23 Declarations

23 Declarations to help defeat strongholds of the minds.
*by Rebecca Greenwood

Saat Anda merasa lemah,dipenuhi kekhawatiran dan ketakutan, berlatihlah utk mendeklarasikan 23 hal berikut:
1. Saya bisa karena kekuatan yg telah diberikan oleh Tuhan padaku. Filipi 4:13
2. Tuhan sangat mampu memberikan anugerah yg berlimpah-limpah buatku. 2 Kor 9:8
3. Tuhan selalu menerimaku dgn tanganNya yg terbuka. Roma 15:7
4. Saya lapar dan haus akan kebenaran, dan saya akan dipuaskan. Matius 5:6
5. Pengurapan dari Tuhan selalu ada dalamku. 1 Yoh 2:27
6. Saya adalah anak dari Bapa di sorga. Gal 4:5-7
7. Saya adalah ahli waris dari semua janji-janji Allah bersama dgn Kristus.  Gal 3:29; Roma 8:17
8. Saya akan mencapai kesatuan iman, pengetahuan yg benar ttg Anak Allah, kedewasaan penuh dan pertumbuhan yg sesuai dgn kepenuhan Kristus. Ef 4:13
9. Saya adalah milik Tuhan. 1 Pet 2:9
10. Saya telah dipanggil dr kegelapan kpd terang Tuhan. 1 Pet 2:9
11. Saya diberkati dgn segala berkat2 rohani dari sorga. Ef 1:3
12. Kristus adalah hidupku. Kol 3:4
13. Saya telah dibebaskan. Rom 8:2
14. Saya adalah sahabat Tuhan. Yoh 15:14-15
15. Saya berharga dimata- Nya. Yes 43:4
16. Saya tidak pernah kekurangan hikmat dr Tuhan. Yak 1:5
17. Saya memiliki kekuatan, kasih dan ketenangan jiwa dan pikiran. 2 Tim 1:7
18. Saya telah bebas dari segala penghukuman dan tuduhan2 dari si jahat. Rom 8:1
19. Saya memiliki 1 pikiran dgn Kristus.1 Kor 2:16
20. Saya berkenan kepadaNya. Maz 5:12
21. Saya adalah buatan tangan Tuhan sendiri. Ef 2:10
22. Tuhan tidak akan pernah meninggalkan sy. Ibr 13:5
23. Saya berkemenangan dlm Kristus. 1 Kor 15:57

*Be Blessed!!

Tinggalkan Balasan

