Cara Masuk Sorga

Di sebuah kelas Sekolah Minggu untuk kelas kecil, seorang guru mengajar tentang keselamatan.

Guru bertanya pada siswa, “Jika saya menjual segalanya dan memberikan uangnya pada gereja, apakah saya akan masuk surga?”
Siswa berteriak bersama-sama”TIDAK! ”

Kemudian Guru bertanya, “Nah, jika saya membersihkan rumah saya setiap hari & memangkas tanaman, menyirami rumput dan bunga di kebun, apakah saya bisa masuk surga?”
Sekali lagi anak-anak menanggapi dengan “TIDAK! ”

Lalu guru kembali bertanya, “Nah, jika saya menyayangi binatang, sopan kepada semua teman, mencintai keluarga saya, apakah saya akan masuk surga?”
Kembali anak-anak berteriak “TIDAK! ”

“Nah, lalu apa yang harus saya lakukan untuk bisa masuk surga?”

Seorang anak dengan mantap menjawab “Anda harus MATI!”

%$%$@**^$@^^(@&……..

Tinggalkan Balasan

