Bebek Mati

Beberapa tahun yang lalu, ada seorang kaya pergi berburu bebek bersama pegawainya yang bernama Sam. Mereka mengambil kuda dan kereta, Dalam perjalanan, salah satu roda kereta patah. Sam mencoba memperbaikinya, dan memalu kayu roda kembali, Tanpa sengaja Sam memukul jarinya. Seketika ia mengeluarkan beberapa kata-kata buruk umpatan. Segera Sam jatuh berlutut, meminta pengampunan Tuhan. Tuhan, ini adalah saat-saat yang sulit dalam kehidupan orang Kristen,” ia berdoa.
Sam,” kata tuannya, Aku tahu kau seorang Kristen, tapi katakan padaku mengapa kau sampai perlu memohon ampun sampai begitu. Saya seorang atheis, dan saya tidak memiliki masalah dengan kata-kata umpatan.”
Sam tidak tahu harus berkata apa. Saat itu dua bebek terbang di atas kepala mereka. Pria kaya itu mengangkat senjatanya dan dua tembakan terdengar. Biarkan yang mati dan ambillah burung terluka!” teriaknya.
Sam mengejar bebek yang berjuang mati-matian untuk melarikan diri dan lalu berseru pada tuannya, “Aku punya jawaban untuk Anda sekarang, Tuan. Anda mengatakan bahwa kekristenan saya tidak ada gunanya karena saya harus berjuang dalam bersikap baik. Yah, akulah bebek yang terluka ini, dan saya berjuang untuk menjauh dari iblis. Tapi Tuan, anda adalah bebek mati!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s