Penumpang Pesawat Orang Batak Menuju Jakarta

Pesawat Medan —Jakarta bersiap take-off tapi tertunda gara-gara Tagor (yang baru pertama kali naik pesawat) dengan tiket ekonomi tapi ngotot ingin duduk di kelas bisnis.

Benny (pemilik kursi bisnis) : Maaf pak… Ini kursi saya.
Tagor : Anda siapa…?
Benny: Saya penumpang yang duduk disini pak..!
Tagor : Penumpang..? aku juga. sama-sama bayar..! sama-sama penumpang, kenapa kau mau ngatur-ngatur ?
Benny tak mau ribut, lalu Benny lapor ke pramugari.
Pramugari : Maaf pak Tagor..dari tiket bapak mesti nya Bapak duduk di belakang
Tagor : Anda siapa…
Pramugari : Saya pramugari
Tagor : Pramugari itu apa ?
Pramugari : Pramugari itu yang melayani penumpang
Tagor : Bah… pelayan rupanya kau !!! Aku kira siapa tadi, udah lah kau urus aja kerjaan kau, nggak usah ngatur-ngatur aku. Pokoknya aku tetap duduk di sini. Kau mau apa…??!!
Pramugari habis akal, dia memanggil pilot.
Pilot : Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!!
Tagor : Siapa pula anda ?
Pilot : Saya pilot pak
Tagor : Pilot itu apa ?
Pilot : Pilot itu yang mengemudikan pesawat ini
Tagor : Bahhh yg tadi pelayan, sekarang sopir..? Aku kira kau siapa, berpakaian kayak DLLAJ, pake topi, ternyata cuma sopir. Pokoknya aku tetap disini. Mau apa kau? Bikin kesal aku saja”.

Bonar, orang Batak yang baru masuk pesawat mendengar ribut-ribut bertanya pada pilot, kemudian dia manggut-manggut dan minta waktu 5 menit pada pilot untuk dapat bicara pada Tagor, kemudian Bonar duduk disebelah Tagor sambil mengobrol.

3 mnt kemudian Tagor tiba-tiba bangkit sambil ngomél :
DASAR SUPIR LONGOR, PELAYAN PAOK…!!!
Tagor pun pindah ke belakang, Pilot merasa takjub, dia bertanya pada Bonar,
PILOT : Apa sih yang bapak bicarakan, koq tiba-tiba dia pindah kursi ?”
Bonar : Aku bilang “lae mau kemana ?
Dia jawab “ke jakarta”, terus Aku bilang “Lae, duduknya salah, kalo ke Jakarta duduknya di belakang, yang di depan ini turun di Siantar!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s