Telpon ke Sesama

sesama

Di warung kopi depan kantor, paijo dan udin sedang bercengkrama sambil minum kopi hangat…
Paijo : din…sini pinjem hpe kamu yang baru beli kemarin..
Udin : Niih ( sambil memberikan hape yang baru kredit kemarin )
Paijo : waaah mantaps cooy …pake layar sentuh lagi..
Udin : Yoooi…..
Paijo : Din Gue heran deh ama kamu…kok daftar kontak kamu cowok semua …gak ada ceweknya sama sekali….
Udin : Dasar katro loe,,,, emang belum tau ya..
Paijo : Belum tau apaan…?
Udin : Kan…kalo telpon ke sesama tarifnya murah coooy…
Paijo : !@#$%^ …( stres gue temenan ama loe…Din…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s