Mati Tertawa Cara Konyol

stop bertanya

Mau beli apa Dek? | Beli Obat Nyamuk Elektrik Bang | Waah, habis Dek | Kalau yang voucher ada gak Bang?

Bro, gue bingung beli sarung dari tadi gak dapet | Kenapa?| Dari tadi sarungnya kegedean semua..

Dok, tolong selametin anak saya! |Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? | Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya..

Pak Kyai, eike mau tobat| Syukur, emang kodratnya kamu laki-laki bukan banci, saya dukung | Mulai besok eike mau pakek jilbab!

Rapi amat lo Dul, mau kemana? | Nonton konser Mak! | Dimana? | Di Youtube | Oh, baek baek yak | Iye mak

Bang, bakso dong | Boleh | Sambelnya banyakin dikit | Mau lu apa sih, banyak ape sedikit?

Bang, nasi goreng satu| Pedes apa ga?| Mana gue tau? Kan belum nyicipin!

Bang bubur satu ya | Pakai kacang?| Pakee.. | Dikasih ayam Mas..? | Kalau dikasih ayam gue makan apa?

Saya mau ngelamar kerja, ini poto copy ijazah saya || Kok poto copy?!? aslinya mana…???|| Tegal…*pedepuol*

Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok. | Oh maaf pak, saya lupa matiin AC-nya

*komplain* Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?! | Lah, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?! | *gigit mangkok*

Mbak minta es teh | Manis gak? | Gak usah manis-manis, yang penting setia dan mau menerima saya apa adanya #eeaaa

Guru: Ayo anak-anak coba sebutkan ciri-ciri gunung aktif | Murid: miscall aja bu, kalo nyambung berarti aktif

Dek sekolah mana bajunya kotak-kotak hitam putih gitu? | Sekolah TK |TK mana? | TK teki silang

Darimana lo?| Kantor pos ngirim surat|Buat siape?| Buat gue| Gila lo ngirim buat diri sendiri, isinye ape?| Gak tau, kan nyampenye baru besok.

Abang bakso, gerobaknya rusak ya? | Enggak koq.. | Lah… Koq didorong?

Tinggalkan Balasan

