Roger…

polisi

Yg tercecer dari penangkapan Roger Danuarta :
Polisi 1: kijang dua, kijang dua, segera merapat, ada org overdosis di mobil! bisa dicopy gitu, Roger ganti…
Polisi 2: 86, dicopy, roger ganti
Polisi 3: 86, siap meluncur ke TKP. Dicopy, roger ganti
Polisi 2: identitas korban ditelusuri gitu, roger ganti
Polisi 1: sdh ditemukan KTPnya, Roger ganti
Polisi 3: sdh meluncur ke TKP. Tolong sebut nama korban, roger ganti
Polisi 1: Roger, ganti
Polisi 2: 86, bacakan KTP nya! Roger, ganti
Polisi 1: iya copy, Roger ganti…
Polisi 3: halaaaah…. Iya, Kalo sdh ketemu KTP NY, bacakan!!!
Polisi 1: sudah copy, Roger gantiiiii
Polisi 2: duuuuh…. Tolol ! Namanyaaaaaaaa, ganti!!!
Polisi 1; ceuk aing ROGER, ROGER, semprul gantiiiii !!!
Polisi 2 & 3: udah 86 dr td, tp siapaaaaaaa NAMAnya sempruuuuuul, roger gantiiii
Polisi 1: Rooooooggggggeeeeer, ganti !!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s