Bersyukurlah…

bersyukur
Kalau kebahagiaan bisa dibeli, pasti orang-orang kaya akan membeli kebahagiaan itu. Dan kita akan sulit mendapatkan kebahagiaan karena sudah diborong oleh mereka.

Kalau kebahagiaan itu ada di suatu tempat, pasti belahan lain di bumi ini akan kosong karena semua orang akan kesana berkumpul dimana kebahagiaan itu berada.

Untungnya kebahagiaan itu berada di dalam hati dan pikiran setiap manusia. Jadi kita tidak perlu membeli atau pergi mencari kebahagiaan itu. Yang kita perlukan adalah hati yang bersih dan ikhlas serta pikiran yang jernih, maka kita bisa menciptakan rasa bahagia itu kapanpun, dimanapun dan dengan kondisi apapun.

Kebahagiaan itu hanya dimiliki oleh orang-orang yang dapat bersyukur. Dan jujur dengan kata hatinya.
Bersyukur adalah suatu kemampuan yang bisa dipelajari oleh siapapun. Bersyukur bukanlah hasil dari suatu keadaan tertentu, melainkan hasil dari sebuah Gaya Hidup yang dilakukan secara berulang-ulang hingga berubah menjadi suatu kebiasaan.

” Janganlah mengeluh karena tangan yang belum dapat menggapai Bintang, tapi bersyukurlah karena kaki yang masih dapat menginjak Bumi “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s