Robin Williams passed away…

robin williams rest in peaceSurprise banget waktu buka facebook pagi ini, lihat teman pasang status “Robin Williams passed away. He committed suicide…Rest in peace…”

Whaaaattt??? Unbelieveable!!
Kenapa manusia semanis Robin bisa bunuh diri? Ngga masuk akal!!
Sedih banget rasanya.

Ingat pertama tahu Robin Williams di serial TV nya Mork and Mindy, sebagai mahluk aliens dengan ciri khas “nano-nano” sebagai salam…

 

 

Film Mrs. Doubtfire dan Jumanji yang dibintanginya, betul-betul menghibur.
Dan ngga cuma film komedi. Ada banyak film serius yang dia bintangi. Dead Poets Society, Good Will Hunting …

Yang bikin sedih tuh, keputusan Robin untuk bunuh diri itu… Ada apa dengan Robin? Separah apa masalah yang dia hadapi?
Ah Robin, seharusnya separah apa pun masalah itu, bukan bunuh diri jawabannya.

Rest in peace Robin Williams, we are already miss you…

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s