Secret Birthday

Sudah beberapa tahun ini saya mencoba untuk menyembunyikan hari ulang tahun saya. Ada banyak alasannya.

Di FB, wall jadi rameee dan penuuh ucapan selamat. Kalau yang dari teman yg memang kenal sih ngga masalah. Senang malah. Tapi kan banyak juga yg sekedar add teman, trus cuma nulis “HBD” “GBU” “Met ultah” tanpa emosi sama sekali. Jadi seperti ngasih ucapan itu sekedar rutinitas, kewajiban. Untuk saya mah mending ngga usah sekalian…😛

Trus kadang suka sungkan juga ke teman-teman. Punya hari lahir pas tanggal puluhan itu repot. Pada nodong traktiran, pas kantong udah tipiiisss…😥
Jadi lebih baik teman-teman ngga perlu tahu deh…😀

Hanya Google yg saya ijinkan tahu tanggal lahir saya, karena Google kasih hadiah istimewa untuk yang ulang tahun. Jadi benar-benar berasa special!!

selamat ulang tahun

Tinggalkan Balasan

