Be Specifif in Prayer

Kotbah kemarin tentang Bartimeus di Markus 10:46 – 52 dan Lukas 18:35 – 43. Saya tidak bisa mendengarkan dengan lengkap dan jelas, karena harus mengawasi anak-anak yg masih kecil dan sedang baru belajar teriak-teriak😀

Tapi intinya adalah tentang doa, tentang doa yang harus jelas dan specific. Tentang bagaimana kita yakin doa kita didengar dan dijawab Tuhan.

Sore ini, saya menemukan pernyataan yg bagus, dan berencana membuat slidenya untuk teman-teman di group. Waktu saya ketikkan di google, “be specific…” ada penawaran untuk “be specific in prayer”. Langsung deh saya klik.

Surprise, ternyata dari 5 artikel yg ditawarkan di laman pertama, 3 artikel berbicara tetang doa Bartimeus. Tentang bagaimana doa itu harus jelas, mendetail, to the point.

Jadi ingat dengan kesalahan doa yg saya lakukan tahun lalu, doa yang justru membanting saya sampai ke dasar bumi…😛

Prayer
Specific
Purpose
God
Must be

Tinggalkan Balasan

