Jasa Marga Bali Tol : Jalan Tol Pertama di Bali

Tanggal 2 Mei, atas kebaikan hati Izzi (teman yg bekerja di Jasa Marga), Samuel dan Ngurah mendapat kesempatan untuk berkunjung ke jalan tol pertama di atas laut, dan pertama di Bali. Suatu pengalaman yang mengasyikkan….
Sayang Stephanie sedang ekstra basket, jadi tak bisa ikut.

Sampai saat ini, tak habis-habis cerita sukacita dan bangga terdengar saat Samuel dan Ngurah bercerita pada tetangga, pada teman, siapa saja yang kebetulan sedang membahas tentang jalan tol yang sebentar lagi bakal beroperasi.
Tak habis-habisnya cerita betapa baiknya Izzi menyabut saat mereka datang; betapa Izzi itu orang hebat, dimana semua orang yang ditemui membungkuk hormat setiap kali ditegur; betapa itu pun berpengaruh pada sikap orang-orang itu terhadap Samuel dan Ngurah.
Dengan semangat Samuel dan Ngurah menceritakan kembali apa yang sudah dijelaskan oleh Izzi kepada kami sesampai di rumah. Bahwa di jalan tol itu ada juga jalur sepeda motor; bahwa jalur jalan tol itu terbagi menjadi 4 paket; bahwa paket I yang ada di bawah pengawasan Izzi selesai paling cepat; bahwa uji coba jalan tol akan dimulai bulan Juni, dan resmi beroperasi Juli 2013.

Terima kasih Izzi. Ngga sabar menunggu giliran kami untuk ikut juga menikmati jalan tol itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s