Undangan makan atau….

Beberapa hari lalu, ada teman yang mengundang untuk hadir ke sebuah pertemuan, katanya ada periksa kesehatan gratis. Pake komputer, jadi semua penyakit langsung ketahuan.

Okelah, nothing to lose… Siapa sih yang ngga mau gratisan…😛

Sampai di tempat, beberapa teman sudah datang. Telpon lagi yang lain, untuk segera datang juga. Lokasi pertemuan di sebuah restaurant kecil, tempat usaha rekan yang mengundang.

Di bagian depan sudah ada layar dan projector yang menampilkan potongan-potongan film. Entah film apa, dan apa tujuannya, ngga ngerti. Ngga ada yang menyapa (selain teman pemilik resto), ngga ada yang mengundang untuk mulai cek kesehatan (seperti undangan yang disampaikan).
Ada orang-orang yang terlihat “penting” duduk di depan, serius utak-atik laptop masing-masing. Semua bicara bisik-bisik, karena ngga ngerti kita mau diapain😛

Di masing-masing meja yang kami tempati ada tumpukan “obat-obatan” yang sudah kami kenal. Ada juga lembaran flyer, form-form yang kami juga sudah familiar.

Dari arah dapur mulai keluar minuman dingin. Hmm… okelah, sapaan ramah dari pemilik rumah, yang juga sudah mengundang kami. Dengan senang kami nikmati, walau bertambah juga kecurigaan kami.

Dan ketika tiba-tiba muncul barisan piring berisi nasi dan ayam goreng lalapan,  segera saya tarik tangan suami, keluar dari ruangan, kabuuuurrr….. hahaha….

Saya tahu apa yang mereka persiapkan.
Saya juga pelaku mult* le**l marktng kok.
Yang saya tidak pernah tahu, adalah caranya!! Gile ajaaa….
Aneh bin ajaib!!
wkwkwkwk….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s