Info tentang AC

Kota2 di Indonesia saat ini sangat panas, masuk mobil jangan langsung nyalakan A.C.
Udara dari semprotan A.C. bercampur dengan udara dalam mobil yang ‘ngelekep’ – bisa menimbulkan udara yang menyebabkan kanker, bila dihirup.

Mau naik mobil? O.K. boleh, buka semua kaca, lalu nyalakan A.C. selama beberapa menit, baru kemudikan kendaraan tersebut n tutup kaca2nya kembali.
Tidak heran, semakin banyak orang meninggal karena kanker. Kita ber tanya2 darimana saja penyebabnya tetapi di sini ada sebuah contoh yang menjelaskan insiden2 yang dapat menyebabkan kanker.
Menurut sbh penelitian, dashboard mobil, sofa, pengharum mobil menghasilkan Benzene , racun penyebab kanker (karsinogen). luangkanlah waktu dan amatilah bau plastik dashboard yang terkena panas.
Selain menyebabkan Kanker, Benzene meracuni tulang2 anda, menyebabkan Anemia dan menurunkan jumlah sel darah putih.
Bila terhirup terus-menerus dalam jangka waktu yg lama dapat menyebabkan Leukemia, menambah resiko penyebab kanker. Dapat juga mengakibatkan keguguran. Tingkat Benzene di dalam ruangan yang bisa ditoleransi sbesar 50mg/ft2. Sebuah mobil yang terparkir di dalam ruangan dengan jendela tertutup akan mengandung 400-800 mg Benzene.. Jika parkir di luar ruangan dibawah sinar matahari pada temperatur 15derajat ke atas, tingkat Benzene naik hingga 2000-4000 mg, 40 kalidari tingkat Benzene yang bisa ditoleransi. Orang2 yang sewaktu masuk ke dalam mobil, tidak membuka jendela sama sekali akan mau tak mau, menghirup banyak racun yang dengan sangat cepat masuk kedalam tubuh anda. Benzene adalah racun yang mempengaruhi ginjal dan hati… Buruknya, sangatlah sulit bagi tubuh untuk membasmi racun-racun tsb. Jd anda sekalian, bukalah pintu dan jendela mobil sblm masuk, berilah waktu untuk racun2 mematikan ini keluar – sebelum anda masuk dlm mobil.. Bagikanlah info ini kpd org yg anda sayangi:)
*source: BB broadcast message

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s