Belajar Mandiri

samuel pegang benderaUntuk mempersiapkan diri guna perayaan Natal tgl 19 Desember di GBII Renon, Samuel dan Stephanie saya ijinkan untuk menginap beberapa hari di pastori Renon.

Kalau dari komunikasi via sms dan telpon sih, mereka enjoy banget. Padahal di awal Samuel sempat menolak untuk ikut menginap, karena khawatir bosan, tak ada teman bermain, dan alasan lain.

Ternyata akhirnya mereka bisa “survive” menginap 3 hari 2 malam. Dan perayaan Natal pun berjalan lancar, mereka sukacita.

Tapi hari ini, mereka sulit sekali di bangunkan. Padahal air mati. Dan mereka harus cepat mandi pagi, supaya masih kebagian air. Akhirnya berhasil dibangunkan dan mereka segera sarapan.

Siang dapat laporan kalau Samuel ternyata tidur lagi setelah sarapan, dan terpaksa dibangunkan karena sudah lewat jam makan. Kasihan. Pasti Samuel capek sekali. Badannya ringkih sekali sepertinya.

Semalam dalam perjalanan pulang, Samuel cerita bagaimana mereka tidur malam karena asyik ngobrol dengan teman, dan harus bangun pagi untuk ikut renungan pagi. Padahal sepanjang malam Samuel tak bisa tidur tenang karena kepanasan. Sepertinya itulah penyebab badannya jadi berontak, minta waktu istirahat lebih banyak hari ini. Untunglah hari ini tidak ada kegiatan di luar rumah. Jadi Samuel bisa puas tidur dan beristirahat.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s